USTJ Online Journal Systems

Online Journal System (OJS) ini merupakan sistem pengelolaan jurnal secara online di Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (USTJ). Jurnal yang terdaftar di OJS ini merupakan jurnal yang terbit di bawah naungan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) - USTJ.

Kontak Person Pengelola:
1. Jusuf Haurissa (0813 3428 3132, lppm@ustj-papua.ac.id)
2. Yulius Palumpun (0852 5447 1200, n2.ardelia@gmail.com)

Journals

  • JURNAL ABDIMAS DINAMIS : JURNAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT

    JURNAL ABDIMAS DINAMIS : JURNAL PENGABDIAN  KEPADA MASYARAKAT merupakan jurnal ilmiah pengabdian masyarakat yang pertama kali diterbitkan oleh Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (USTJ) melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M). Jurnal Ilmu Pengetahuan dan Teknologi ini sebagai media penyebarluasan informasi ilmu pengetahuan dan teknologi rumpun ilmu Teknik Sipil dan Perencanaan, Teknologi Industri dan Kebumian, Ilmu Komputer, SistemIinformasi, Kesehatan dan Lingkungan, Ekonomi, Sastra, Sosial dan Politik.

  • DINAMIS

    Jurnal DINAMIS merupakan jurnal ilmiah yang pertama kali diterbitkan oleh Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (USTJ) melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M).    Jurnal Ilmu Pengetahuan dan Teknologi ini sebagai media penyebarluasan informasi ilmu pengetahuan dan teknologi rumpun ilmu teknik sipil dan perencanaan, teknologi industri dan kebumian, informasi, kesehatan dan lingkungan, ekonomi, sastra, sosial dan politik.

  • Jurnal PORTAL SIPIL

    Jurnal PORTAL SIPIL adalah wadah informasi Bidang Teknik Sipil berupa hasil penelitian, studi kepustakaan maupun tulisan ilmiah terkait.
    Terbit pertama kali tahun 2012 dengan volume terbitan 1 edisi Bulan Desember Tahun 2012. Frekuensi terbit 2 (dua) kali setahun, yaitu pada Bulan Juni dan Desember.

  • Jurnal TEKNIK MESIN

    Jurnal TEKNIK MESIN merupakan jurnal teknik yang diterbitkan dua volume setiap tahunnya, yaitu pada Bulan Juli dan Desember.  Jurnal ini mempublikasikan hasil penelitian bidang Konversi Energi dan Rekayasa Manufaktur yang berkaitan dengan Bidang Teknik Mesin.  Artikel yang diterima untuk dipublikasikan di dalam jurnal ini adalah karya orisinil yang belum dipublikasikan atau dipertimbangkan untuk dipublikasikan di tempat lain.

  • Jurnal JENDELA

    Jurnal JENDELA FESSOSPOL adalah Jurnal Ilmiah yang pertama kali diterbitkan pada tahun 2013 oleh Fakultas Ekonomi, Sastra, dan Sosial Politik (FESSOSPOL) - Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (USTJ).  Jurnal ini berisi tulisan ilmiah dan hasil-hasil penelitian yang dilakukan oleh para dosen dengan bidang ilmu antara lain Akuntansi, Sastra Inggris, Ilmu Komunikasi, Ilmu Hubungan Internasional, dan Ilmu Pemerintahan, maupun ilmu-ilmu yang masih relevan dengan bidang ilmu tersebut.

  • Jurnal MEDIAN - Arsitektur dan Planologi

    Jurnal MEDIAN merupakan jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh gabungan dua program studi, yaitu Arsitektur dan PWK (Perencanaan Wilayah dan Kota) Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) - Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (USTJ) melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M).  Disiplin ilmu yang dapat menerbitkan papernya melalui jurnal ini adalah yang berkaitan dengan ilmu-ilmu Arsitektur, Perencanaan Wilayah dan Kota serta berkaitan dengan pembangunan yang berkelanjutan.

  • Jurnal Teknologi Informasi

    Jurnal Teknologi Informasi merupakan jurnal yang dikelola oleh Fakultas Ilmu Komputer dan Manajemen (FIKOM) - Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (USTJ).  Di FIKOM-USTJ, jurnal ini mewadahi dua Program Studi, yaitu Teknik Informatika dan Prodi Sistem Informasi.